Update Real Count Pilpres 219

Photobucket
Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan Pasangan Joko Widodo (Jokowi) -Ma'ruf Amin menjadi pemenang Pilpres 2019. Dengan jumlah suara sah 85.607.362 suara. Sedangkan jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno 68.650.239 Hasil pilpres itu ditetapkan dalam keputusan nomor 987. Hasil rekapitulasi KPU secara nasional ini terdiri atas perolehan suara di 34 provinsi dan 130 panitia pemilihan luar negeri (PPLN). KPU menyebut jumlah suara sah nasional 154.257.601. Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin 85.607.362 atau 55,50 persen dari total suara sah nasional. Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno 68.650.239 suara atau 44,50 persen dari total suara sah nasional. Pasangan Jokowi-Ma'ruf unggul di 21 provinsi, yang terdiri atas Gorontalo, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, Bangka Belitung, Bali, Sulawesi Barat, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Lampung. Selanjutnya pasangan nomor urut 01 itu menang di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah. Kemudian Jokowi-Ma'ruf unggul di Jawa Timur, NTT, Jawa Tengah, Kepulauan Riau, Papua Barat, DKI Jakarta, Sumatera Utara, Maluku, dan Papua.  Sementara itu, 13 provinsi lainnya dikuasai pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Kamis, 17 Januari 2019


SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT_Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet mengajak Aparatur Sipil Negara  untuk terus meningkatkan kinerja sebagai aparatur pemerintah. Hal ini dikarenakan Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah selayaknya meningkatkan kinerja atau pengabdian kepada  daerah dan masyarakat.

Hal itu dikatakannya saat memberikan amanat pada apel gabungan di halaman Sekretariat Daerah Mentawai Kamis, (17/1 /2019).

”kita sudah sepatutnya memberikan pelayanan yang terbaik buat daerah ini dan masyarakat”katanya.
Lebih lanjut ia menambahkan , Oleh sebab itu selagi masih bertugas sudah selayaknya ASN memberikan yang terbaik untuk Mentawai dan masyarakat melalui kinerja yang baik, disamping itu, selain  meningkatkan kinerja seorang ASN juga untuk lebih meningkatkan kedispilnannya, semangat bekerja yang besar, selalu berkoordinasi dengan atasan dan melaksanakan pekerjaan dengan tepat waktu. Terlebih jangan pernah menunda pekerjaan, jangan menunggu perintah atasan..

Ia mengingatkan agar kinerja pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN didalam membangun Bumi Sikerei harus dengan hati yang tulus dan ikhlas. 

“mari membangun daerah ini dengan hati. Jangan hanya bicara  membangun Mentawai saja,    sementara  saudara-saudara masih memiliki kebiasaan yang hanya datang pagi dan pulang sore. Mari bekerja membangun Mentawai dengan hati,” ujarnya.

Ia  berharap dukungan dari seluruh ASN, agar  dapat bekerjasama membangun  Mentawai kearah yang lebih baik. (Nbl )

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

Radio Visual

SIARAN SUARA NUSANTARA LPPL RADIO INDONESIA