Iklan

Wabup Ajak Semua Masyarakat Terus Berkarya Demi Wujudkan Mentawai Yang Bersinar

Kamis, 04 Oktober 2018, Oktober 04, 2018 WIB Last Updated 2018-10-04T09:35:43Z

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT - Mentawai (sasaraina) - Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius  Sabeleake mengajak  seluruh aparatur Pemerintah dan elemen masyarakat untuk terus berkarya membangun Mentawai demi menuju Bumi Sikerei yang bersinar.

Hal itu disampaikannya pada kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai ke-19 di Gedung DPRD Mentawai Kamis, (4/10/2018).

"Saya mengajak kepada kita semua, apapun posisi kita, apapun pekerjaan kita, mari kita berkarya, mari bekerja. Kalau Petani jadilah petani yang ulet, kalau pedagang jadilah pedagang yang baik dan semua kalangan mari saling membantu dan bekerjasama" ajaknya.

Kortanius mengharapkan semua kalangan harus saling bekerjasama  untuk terus berjuang demi membangun daerah dengan berbagai karya nyata sesuai dengan motto Pemkab Mentawai "Musara ka Simaeru" agar Mentawai lebih maju di tataran Sumatera Barat. .

Lebih lanjut Kortanius menuturkan, pemerintah daerah saat ini sedang berusaha berbenah dalam menggenjot pembangunan di Bumi Sikerei.

Ia mengharapkan semua elemen masyarakat harus mampu memahami akan konsep pembangunan yang saat ini sedang berjalan.

"Memang, apapun bentuk pembangunan pasti ada sisi positif dan negatifnya. Tapi percayalah, tidak ada seorang pemimpin yang menginginkan pembangunan itu dampak negatifnya lebih banyak melainkan dampak positifnyalah yang lebih banyak" pungkasnya. (Nbl)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Ajak Semua Masyarakat Terus Berkarya Demi Wujudkan Mentawai Yang Bersinar

Terkini

iklan2

Iklan