Iklan

PJ.Bupati Kepulauan Mentawai, Pastikan ASN Netral Pada Pemilu 2024.

Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T03:23:52Z

Ratusan ASN di lingkup Pemkab Mentawai dengan hidmat mengikuti Apel Gabungan seluruh  yang digelar di halaman kantor  Bupati, Senin (12/2)


SASARAINAFM.COM │ TUAPEJAT - Penjabat Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak menegaskan kepada sekuruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai tetap menjaga netralitas seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).


Pada Apel Gabungan seluruh ASN di lingkup Pemkab Mentawai yang digelar di halaman kantor  Bupati, Senin (12/2), Fernando menegaskan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan  Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai, diminta untuk bersikap netral, tidak menyatakan dukungan terhadap calon tertentu, atau aktif memberikan dukungan di media sosial, baik posting, apalagi, sampai terlibat dalam politik praktis.


"Bahwa pada taggal 14 Pebruari 2024 bertepatan dengan hari Valentine Nanti,kita semua  Hadir di TPS untuk memberikan  Hak suara nya pada pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, siapapun yang terpilih,itulah yang terbaik untuk Negeri kita."netral saja ungkapnya.


Fernando juga menambahkan  agar para ASN selalu menjaga netralitas dalam pemilu,Karena dengan ASN yang bersikap netral, maka akan melahirkan pemilu yang berkualitas,dan Pemerintah memastikan bahwa kualitas serta penyelenggaraan birokrasi pemerintahan dan pelayanan publik dapat terjaga di tengah pesta demokrasi yang sedang berlangsung. (KT)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ.Bupati Kepulauan Mentawai, Pastikan ASN Netral Pada Pemilu 2024.

Terkini

iklan2

Iklan