Iklan

Kembali Ikuti Lomba Video klip Lagu Daerah Antar Sekolah, Peserta Optimis Berikan Yang Terbaik

Jumat, 26 Agustus 2022, Agustus 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-26T05:31:06Z

Peserta Lomba Video Clip

SASARAINAFM.COM I  SIKABALUAN 
-  Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2022, Cabdin Wilayah VIII menggelar lomba lagu wajib, lagu daerah, lomba profil sekolah, dan video inovasi pembelajaran antar sekolah Wilayah VIII Kabupaten Kepulauan Mentawai.


"Bulan lalu ikut lomba juga online berdasarkan jumlah tayang, like, dan share. Tetapi belum masuk 10 besar, saingannya memang berat. Seluruh sekolah yang ada di Sumbar ada lebih 50 sekolah yang mendaftar sempat pesimis juga karena yang lain sudah mengirim lebih awal, tetapi kami tetap maju. Agustus ini berkesempatan ikut lagi, harusnya lebih baik lagi dan bisa dapat juara," Ungkap Okta Coach sekaligus guru kesenian SMANSA Siberut Utara, Kamis (25/02/2022).


"Kami sudah mengirimkan video kepada panitia, masih menunggu hasil dan pengumumannya dari panitia pusat," tambahnya.


"Meski lomba kemaren tim saya belum juara, tetapi saya yakin dan percaya diri kita pasti dapat kali ini," Ujar Klara, peserta lomba, Kamis (25/02/2022).


"Kali ini saya duet cover lagu siokkok Mentawai bersama adek kelas dan juga teteuta sikerei, kami punya coach dan ibu dan bapak guru yang mensupport kami agar lebih semangat, intinya terus semangat berkarya, dan juga support teman-teman disekolah,"tambahanya


Para pecinta musik daerah juga bisa melihat hasil karya anak muda khususnya Mentawai di media sosial di akun sekolah masing-masing. (Wnr)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kembali Ikuti Lomba Video klip Lagu Daerah Antar Sekolah, Peserta Optimis Berikan Yang Terbaik

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan