bannerwebsasarainaedit

Iklan

Melalui Moment Sumpah Pemuda, Bupati Mentawai Berharap Program Berita Indonesia Live Bisa Persatukan Bangsa

Jumat, 29 Oktober 2021, Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T07:40:15Z


SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT - Melalui moment peringatan Sumpah Pemuda pada Kamis 28 Oktober 2021, dan pada acara Workshop Jurnalistik  dengan tema Radio Jaman Now - Enak Didengar, Dilihat, & Perlu yang digagas Radio Sasaraina FM Mentawai bersama Indonesiapersada.id, Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet mengajak melalui moment peringatan Sumpah Pemuda, Program Berita Indonesia Live untuk lebih meningkatkan cara penyampaian komunikasi sehingga informasi pada program Bi Live milik Indonesiapersada.id itu bisa dipahami pendengar dengan baik.


Hal itu disampaikan Bupati Yudas saat dia memberi sambutan pada acara  Workshop Jurnalistik  dengan tema Radio Jaman Now - Enak Didengar, Dilihat, & Perlu yang digagas Radio Sasaraina FM Mentawai bersama Indonesiapersada.id Kamis, (28/10)


Yudas menyebut, Bangsa Indonesia yang dulunya terpencar-pencar dapat disatukan dengan adanya komunkasi yang baik, dan dia mengajak agar program Bi live dapat mempersatukan bangsa dengan melalui komunikasi atau penyampaian informasi yang baik seperti pada visi sumpah pemuda.


Pada sambutan dan pembukaan acara workshop itu, Yudas juga memberikan selamat ulang tahun kepada Bi Live yang ke 2 dan juga ucapan selamat kepada Ketua Umum Indonesia Persada.id Ganjar Pranowo yang memasuki usia ke 53 tahun pada Kamis 28 Oktober 2021


“ Atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada mas Ganjar Pranowo, semoga panjang umur, tetap sukses dalam memimpin sumatera barat, dan kalau bisa memimpin bangsa ini kedepan,” ujar Yudas.


Seperti diketahui program Berita Indonesia Live (BILive) adalah program siaran berita serentak dari Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (INDONESIAPERSADA.ID). BILive disiarkan setiap Senin hingga Jum'at setiap pukul 14.00 WIB oleh 9 Reporter yang dijadwal bergantian dan disiarkan oleh anggota INDONESIAPERSADA. Sementara giat Workshop Jurnalistik : Radio Jaman Now - Enak Didengar, Dilihat, & Perlu"  yang berlangsung hampir 6 jam itu  berjalan lancar, dengan menghadirkan nara sumber Herianof Firdaus,  Ketua PWI Sumbar, Wasekjen Indonesiapersada.id Rita Zoelkarnaen, Anggoro Anantopuso Manager program  Dimensi FM Lampung Selatan, Aan Kasiyanto Direktur Utama Gagak Riang FM Blora Jateng, dan Tim dari Redaksi Pelaksana Berita Indonesia Live.


Acara yang dihadiri sekitar 50 peserta dari LPPL Se Sumatera Barat, RRI Padang, dan beberapa LPPL diluar Sumatra Barat. (dio)

 

Simak kembali video lengkap : 

Workshop Jurnalistik : Radio Jaman Now - Enak Didengar, Dilihat, & Perlu"

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Moment Sumpah Pemuda, Bupati Mentawai Berharap Program Berita Indonesia Live Bisa Persatukan Bangsa

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan