bannerwebsasarainaedit

Iklan

Ganjar Ulang Tahun, Crew Sasaraina FM Mentawai Kirim Tumpeng Virtual

Kamis, 28 Oktober 2021, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-29T04:16:55Z


SASARAINAFM.COM | MENTAWAI- Ketua Umum Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia  ( indonesiapersada.id ) Ganjar Pranowo hari ini Kamis (28/10) tengah berbahagia menyusul usianya yang genap bertambah satu tahun.


Seperti kita ketahui sosok orang nomor satu di Jawa Tengah itu lahir pada tanggal 28 Oktober 1968. Itu berarti tepat pada hari ini pas juga memperingati hari Sumpah Pemuda, Ganjar yang juga Gubernur Jawa Tengah ini  berulang tahun ke 53.


Berbagai kalangan masyarakat ramai memberikan ucapan selamat, dengan berbagai cara yang unik. Seperti halnya crew LPPL Radio Sasaraina FM dari Kepulauan Mentawai Sumatera Barat yang tidak mau melewatkan moment hari jadinya mas Ganjar ini.


Disela acara Workshop Jurnalistik : Radio Jaman Now - Enak Didengar, Dilihat, & Perlu yang digagas Radio Sasaraina FM Mentawai dan dibuka Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, Crew Sasaraina di sela penyelenggaraan kegiatan menyuguhkan tumpeng dan berdo'a bersama untuk kelangsungan Program BILive dan yang terbaik untuk Ketua Umum Indonesiapersada.id Ganjar Pranowo.


" atas nama pemerintah kabupaten kepulauan Mentawai, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada mas Ganjar, semoga panjang umur, selalu sehat dan sukses dalam karier," ucap Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet yang dilanjutkan dengan peniupan lilin ulang tahun oleh Kepala Dinas Kominfo Mentawai Heri Robertus diiringi tepuk tangan dan nyanyian selamat ulang tahun.


Setelah meniup lilin, selanjutnya Heri Robertus mewakili Bupati juga melakukan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh 54 audience peserta workshop melalui meeting zoom, dan do'a secara khusus dipandu oleh Waketum Indonesiapersada.id Yeflin Luandri,  dan harapan juga disampaikan oleh Edy Santosa, Ketua Dewan Pengarah Indonesia Persada.id.


Seperti diketahui program Berita Indonesia Live (BILive) adalah program siaran berita serentak dari Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (INDONESIAPERSADA.ID). BILive disiarkan setiap Senin hingga Jum'at setiap pukul 14.00 WIB oleh 9 Reporter yang dijadwal bergantian dan disiarkan oleh anggota INDONESIAPERSADA. (dio)


Video Selengkapnya : Workshop Jurnalistik : Radio Jaman Now - Enak Didengar, Dilihat, & Perlu





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ganjar Ulang Tahun, Crew Sasaraina FM Mentawai Kirim Tumpeng Virtual

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan