bannerwebsasarainaedit

Iklan

Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Kamis, 05 Agustus 2021, Agustus 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-05T06:31:12Z

Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto bersama Kapolres kepulauan Mentawai AKBP Mu'at saat photo bersama dengan masyarakat  penerima Bansos beberapa waktu lalu

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-76 Republik Indonesia, Dandim 0319/Mentawai mengajak masyarakat mengibarkan Bendera Merah Putih.


Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto dalam rilisnya kepada Sasarainafm.com, Kamis (5/8/2021), mengatakan, dia telah memerintah jajarannya seperti personil di tingkat Koramil, Posramil bersama Muspika di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk memasang Bendera Merah Putih di sepanjang jalan utama. Sedangkan di wilayah Tuapejat sebagai ibu Kabupaten Kepulauan Mentawai juga seharusnya sudah dimulai untuk memasang bendera merah putih, umbul-umbul  beserta hiasan kelengkapan lainnya.


Di jajaran Kodim 0319/Mentawai, kata Bagus pemasangan Bendera Merah Putih telah dilaksanakan, dimulai dari menghiasi Kantor Koramil dan Posramil hingga tempat-tempat lain di wilayahnya masing-masing.


“Kita sudah lakukan kegiatan seperti ini sejak kemarin secara serentak untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 RI,” ujar Dandim.


Pada kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat supaya memasang Bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang demi meraih Kemerdekaan Indonesia.


“Pemasangan Bendera Merah Putih di depan rumah adalah salah satu bukti kecintaan kita terhadap negara dan juga penghormatan kita terhadap jasa-jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan,ini akan kita sosialisasikan terus melalui media termasuk di radio sasaraina” tutur Dandim Bagus Mardyanto (dio)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan