Iklan

Proses Identifikasi Kerangka Manusia Tanpa Identitas di Sipora Utara, Masih Menunggu Hasil Otopsi Labfor Rumah Sakit Bhayangkara Padang

Rabu, 04 November 2020, November 04, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T17:44:43Z

foto ilustrasi

SASARAINAFM.COM │TUAPEIJAT -
Kepala Satuan Reskrim Polres Kepulauan Mentawai, Iptu Irmon menyebutkan terkait progress identifikasi kerangka manusia tanpa identitas yang ditemukan di daerah perladangan warga di daerah Kilometer 4, Desa Tuapeijat, Sipora Utara, pada Sabtu (17/10/2020) lalu, telah dilakukan otopsi oleh tim laboratorium forensik di rumah sakit Bhayangkara Padang pada Jumat (30/10/2020) lalu, dan hasilnya diperkirakan akan keluar dua atau tiga hari lagi.

"Kita masih menunggu hasil otopsi kerangka manusia yang ditemukan beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan bisa mengungkap identitas korban, penyebab kematian, dan berapa lama meninggal dunia," tutur Iptu Irmon di ruang kerjanya, Senin (2/11/2020).

Selanjutnya, imbuh Iptu Irmon, untuk tempat penguburan kerangka manusia tersebut saat dikembalikan tim laboratorium forensik, akan bekerjasama dengan dinas sosial setempat.

Diketahui, hingga saat ini belum ada laporan orang hilang yang diterima Polres Kepulauan Mentawai.

"Identifikasi tetap kita lakukan. Jika di kemudian hari ada keluarga yang bertanya atau ada laporan orang hilang,  kita sudah melakukan upaya identifikasi sebelumnya," pungkasnya.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Proses Identifikasi Kerangka Manusia Tanpa Identitas di Sipora Utara, Masih Menunggu Hasil Otopsi Labfor Rumah Sakit Bhayangkara Padang

Terkini

Topik Populer

Iklan