Iklan

Polres Mentawai Bagikan Bansos Kepada 40 KK di Desa Saureinu

Senin, 12 Oktober 2020, Oktober 12, 2020 WIB Last Updated 2020-10-12T08:40:25Z
Pembagian Bansos Polres Mentawai Kepada Masyarakat
Saureinu


Sasarainafm.com
- Mengabdi tanpa batas, Polres Kepulauan Mentawai kembali memberikan bantuan sosial kepada warga Desa Saureinu Kecamatan Sipora Selatan, sabtu (10/10/2020).

Penyerahan bantuan sosial Polri dipimpin langsung oleh Kasatbinmas Polres Mentawai Iptu Mulyadi beserta personil dan didampingi langsung oleh tim Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Iptu Mulyadi mengatakan bahwa bantuan beras 5 kilogram per KK dari Polri tersebut diberikan kepada 40 Kepala keluarga (KK).

"Sasaran penerima bansos ini kita utamakan bagi warga lanjut usia dan yang sangat membutuhkan di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini," tuturnya, sabtu (10/10/2020).

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang tidak menentu di masa pandemi Covid-19.

Selanjutnya ia berpesan kepada warga yang hadir agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus Corona.

"Meskipun dalam situasi pandemi virus Corona ini, kita berharap masyarakat tetap semangat dalam berjuang, tidak putus asa dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah," pungkasnya.

Atas bantuan tersebut warga Desa Saureinu yang menerima bantuan sangat bertrimakasih atas perhatian dari pihak Kepolisian kepada warga kecil di tempat terpencil sekalipun.

(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Mentawai Bagikan Bansos Kepada 40 KK di Desa Saureinu

Terkini

iklan2

Iklan