bannerwebsasarainaedit

Iklan

Yudas Sabaggalet Kukuhkan Pengurus P2TP2A, Ini Harapannya

Senin, 12 Oktober 2020, Oktober 12, 2020 WIB Last Updated 2020-10-12T08:35:40Z
Bupati Mentawai : Yudas Sabaggalet Saat Pengukuhan P2TP2A 
Kepulauan Mentawai
Foto : Sasaraina


Sasarainafm.com - Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet mengukuhkan Pengurus Pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak (P2TP2A) Uggla Uma tingkat Kabupaten Kepulauan Mentawai periode 2020-2022 di aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), rabu (7/10/2020).

Yudas berharap pengurus P2TP2A yang terpilih bisa meminimalisir kasus pelecehan seksual maupun melakukan pemberdayaan terhadap anak dan perempuan yang rentan.

"Kita berharap pengurus terpilih bisa memantau terpenuhi atau tidaknya hak anak dan perempuan di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Selain itu ada baiknya kelompok yang rentan tersebut diberdayakan," tutur Yudas beberapa saat lalu.

Ia meminta kepada pengurus terpilih agar segera membuat program, kegiatan, dan mengembangkan aktivitas melalui kerjasama dengan stakeholder terkait dan memanfaatkan sarana yang ada sehingga upaya yang dilakukan lebih maksimal.

Ia juga berharap agar setiap perempuan dalam keluarga dapat memberikan support kepada anggota keluarga dan mampu membenahi kondisi keluarganya.

(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yudas Sabaggalet Kukuhkan Pengurus P2TP2A, Ini Harapannya

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan