Jumat, 22 November 2019

KNPI Mentawai bantu dana bagi keluarga Almarhumah Nelda Wertin Saleleibaja di Malakopa

SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Mentawai melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban bagi keluarga almarhumah  Nelda Wertin Saleleibaja yang dikabarkan meninggal  di Papua.

Ardiman Saurei, Ketua KNPI Mentawai saat dihubungi via telepon seluler, mengatakan penggalangan dana di lakukan di wilayah Tuapeijat pada Jumat (22/11), dan hasil  dari penggalangan dana itu  disumbangkan langsung  kepada keluarga almarhumah Nelda Wertin Saleleibaja di Malakopa.

"Kita menggalang dana hari ini untuk membantu meringankan beban keluarga almarhumah Nelda Wertin Saleleubaja (22) warga asal desa Malakopa, kecamatan Pagai selatan yang meninggal di Papua kemarin," ungkap Ardiman Saurei.

Ardimana mengatakan bantuan dana itu dimaksudkan sebagai ujud perhatian dan solidaritas  KNPI Mentawai kepada almarhumah.

Hasil penggalangan dana dari para donatur yang dikumpulkan KNPI Mentawai hari ini mencapai Rp 5.382.000 yang diserahkan langsung kepada pihak keluarga melalui koordinasi bersama tim dari koordinator parurukat togat laggai Malakopa.

Ia berharap donasi tersebut mampu meringankan beban biaya transportasi penerbangan korban dari Papua menuju kampung halamannya di Malakopa dan menguatkan keluarga korban.

Dikatakan saat ini, korban sudah dalam penerbangan dari Papua menuju kampung halamannya.

Diketahui, almarhumah Nelta sebelumnya mengajar di tanah Papua dan diduga meninggal akibat menderita sakit Demam Berdarah Dengue (DBD). (KS)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK