Update Real Count Pilpres 219

Photobucket
Jakarta - Data yang masuk ke Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU sudah mencapai 90%. Sejauh ini, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin unggul dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan selisih 11%. Dilihat dari situs pemilu2019.kpu.go.id, Senin (20/5/2019), pukul 09.00 WIB, data yang sudah masuk berasal dari 738.229 TPS (90,76400%). Total ada 813.350 TPS pada Pemilu 2019. Berikut ini real count KPU berdasarkan data yang telah masuk: 01. Jokowi-Ma'ruf 77.375.524 suara (55,63%) 02. Prabowo-Sandiaga 61.709.353 suara (44,37%)

Kamis, 16 Mei 2019

Kepala Kantor Search and Rescue (SAR) kelas B Kepulauan Mentawai, Akmal 

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT –Kepala Kantor Search and Rescue (SAR) kelas B Kepulauan Mentawai, Akmal mengimbau warga Mentawai agar memperhatikan kondisi cuaca dan imbauan dari BMKG setiap saat pergi berlayar..

"Kita mengimbau bagi kapal-kapal ataupun masyarakat yang hendak melaut agar tetap memperhatikan  cuaca, tinggi gelombang di sekitarnya dai BMKG untuk menghindari terjadinya bencana," ujar Akmal kepada Sasarainafm di ruang kerjanya, Kamis (16/05)..

Akmal mengingatkan warga Tuapejat dan sekitarnya, khususnya bagi warga nelayan, mengingat dalam beberapa hari ini cuaca buruk di kawawan perairan Mentawai, bahkan pada Rabu (15/4) kemarin telah terjadi musibah terbaliknya perahu milik warga di sekitar pulau Awera.

 "Kejadian kemarin dikarenakan hujan, angin kencang, dan gelombang tinggi mencapai 1,5 meter, tapi syukurlah empat orang penumpangnya telah kita evakuasi dengan selamat" terang Akmal.

Kata Akmal, BMKG selalu merilis tentang kondisi atau  prakiraan cuaca, dan dapat diikuti setiap saat melalui smarphone, namun atau juga disiarkan melalui media radio, " kabar selalu dirilis oleg BMKG, namun yang penting bagi warga, kalau rasanya kurang safety atau aman, jangan dipaksakan untuk berlayar, lebih baik kembali sambil menunggu cuaca normal," imbaunya.

Meskipun Basarnas Mentawai siap siaga 24 jam, dan  cepat bergerak ketika ada masalah kebencanaan, namun Akmal berharap Kabupaten Mentawai jauh dari bencana, baik dari kecelakaan laut, darat, maupun udara dengan diantisipasi kesiapsiagaan warga.

“ Ya harapannya tentu kita tetap aman dari bencana, namun kalau ada musibah bencana, masyarakat bisa menghubungi kami, melalui pusat layanan gratis di nomor 115  atau langsung ke personil KN.SAR Rama Wijaya 240,” Pungkasnya (KS)

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

Radio Visual

SIARAN SUARA NUSANTARA LPPL RADIO INDONESIA