Update Real Count Pilpres 219

Photobucket
Jakarta - Data yang masuk ke Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU sudah mencapai 90%. Sejauh ini, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin unggul dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan selisih 11%. Dilihat dari situs pemilu2019.kpu.go.id, Senin (20/5/2019), pukul 09.00 WIB, data yang sudah masuk berasal dari 738.229 TPS (90,76400%). Total ada 813.350 TPS pada Pemilu 2019. Berikut ini real count KPU berdasarkan data yang telah masuk: 01. Jokowi-Ma'ruf 77.375.524 suara (55,63%) 02. Prabowo-Sandiaga 61.709.353 suara (44,37%)

Rabu, 01 Mei 2019

Kepala Dinkes Mentawai Lahmuddin Siregar (kaos hijau) saat berbincang dengan salah seorang wartawan 
SASARAINAFM.COM, Tuapejat - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten kepulauan Mentawai mensiagakan tenaga medis guna memastikan kondisi kesehatan Penyelenggaraan Pemilu, baik PPK, Pengawasan serta keamanan selama rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu di tingkat Kabupaten.

Kepala Dinas Kesehatan Mentawai Lamudin Siregar mengatakan para tenaga medis yang disiagakan terdiri dari dokter dan perawat yang nantinya akan standby di lokasi rekapitulasi suara," ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diingankan terkait dengan kondisi kesehatan penyelenggara Pemilu," kata Lahmuddin saat menghadiri rapat pleno KPU Mentawai dalam rangka Rekapitulasi penghitungan suara pemilu tingkat Kabupaten di hotel Turonia Tuapejat, Rabu (1/5).

Lahmuddin menyebutkan kondisi fisik para penyelenggara pemilu bisa dimaklumi bila mengalami keletihan karena tuntutan aktifitas yang tinggi,
“Sangat manusiawi petugas PPK, Panwaslu, saksi dan petugas keamanan dehidrasi dan kelelahan fisik sehingga membutuhkan suplemen dan kesehatan yang terkontrol, itulah kami membantu dengan menyiagakan tenaga medis untuk meng-antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya

Pihak nya kata Lahmuddin akan menugaslan 4 tenaga medis di lokasi pleno PPK, nantinya mereka akan melakukan pemeriksaan tensi darah dan menyediakan obat-obatan serta suplemen.(SS)

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

Radio Visual

SIARAN SUARA NUSANTARA LPPL RADIO INDONESIA