Iklan

Wakil TP PKK: Peringati Hari Ibu Jangan Bersungut - Sungut

Senin, 10 Desember 2018, Desember 10, 2018 WIB Last Updated 2018-12-10T03:04:22Z
Lomba Bakar Ikan Rangka Hari Ibu ke - 90

SASARAINAFM.COM. TUAPEJAT_Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 90, Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Mentawai, Imer Ajaria Kortanius menyampaikan kepada seluruh peserta lomba bakar ikan dalam untuk tidak bersungut - sungut.

“Kita mengikuti lomba apa adanya, jangan ada yang bersungut - sungut,” katanya pada Kamis (6/12/2018).

HUT  Ibu yang bertepatan Tanggal 22 Desember 2018 ini diikuti sebanyak 22 kelompok pesrta dari berbagai organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai akan memperlombakan cara memasak atau membakar ikan segar.

Lebih lanjut Imer sampaikan jika ada yang kurang tentunya berharap dimaklumi, sebab segalah sesuatu pasti ada kekurangan. Tak hanya itu ia juga berharap acara lomba masak ikan bakar bisa berjalan dengan baik dan sukses. .

Ia menambahkan, acara lomba masak ikan bakar ini sengaja dilakukan lebih cepat karena melihat bulan Desember memasuki Hari Raya Natal, tentu banyak yang libur, sehingga TP- PKK mempercepat memperingati Hari Ibu.

“Sebenarnya kita memperingati Hari Ibu itu 22 Desember, tetapi karena mau libur jadi kita carilah waktu yang tepat, kita saat ini lomba masak ikan bakar. Kita melaksanakan ini agar mengingatkan bagaimana seorang ibu itu, berkarya dalam hidupnya, selain itu ibu - ibu ini termotivasi melaksakan tugasnya sehari dalam rumah tangga, keluarga dan masyarakar,” lanjut Imer.
Ia menyampaikan, kegiatan sebenarnya ini untuk memeriahkan hari ibu saja. (Suntoro)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil TP PKK: Peringati Hari Ibu Jangan Bersungut - Sungut

Terkini

iklan2

Iklan