Iklan

Ikuti Hiburan KIM, Hendri Yahya Sosialkan Ops Mantap Brata 2018

Jumat, 05 Oktober 2018, Oktober 05, 2018 WIB Last Updated 2018-10-05T03:04:02Z

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya sosialisasikan Operasi Mantap Brata 2018, ditengah kerumunan warga masyarakat Mentawai yang ikut menyaksikan hiburan masyarakat Kesenian Irama Minang (KIM) pada Kamis malam (4/5) di halaman Kantor Dinas Perhubungan Mentawai, Jalan Raya Tuapejat Km 0.

"Dalam kesempatan ini kami menyampaikan bahwa saat ini sedang berlangsung program kami yaitu Operasi Mantap Brata 2018, untuk mengawasi dan mengamankan tahapan Pemilihan Umum baik Pemilihan legislatif maupun pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Tahun 2019," kata Hendri.

Ia juga meminta kepada warga masyarakat Mentawai, khususnya bagi peserta yang ikut Pemilu untuk memberikan hak pilih nya sesuai dengan hati nurani masing-masing, tidak dengan unsur paksaan atau dengan politik uang..

"Kalau kami Polri dan TNI netral, bagi masyarakat pemilih gunakanlah hak suara anda dengan baik, jangan mau diberi sesuatu untuk syarat memilih, " pesannya.

Kegiatan KIM itu sendiri merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Mentawai yang Ke- 19 Tahun, dimana kata Hendri jika diibaratkan manusia  usia tersebut sudah mulai beranjak dewasa, artinya pemikiran pun akan ikut dewasa, 
"Jadi bersikaplah dewasa untuk menentukan pilihan, mari kita dukung pemilihan aman, damai dan sejuk," pungkasnya

Acara tersebut dihadiri Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet bersama Istri, Kejari Mentawai Syamsuhardi bersama Istri, Pj Sekda Mentawai Martinus Dahlan bersama Istri, Anggota DPRD Mentawai, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mentawai dan ribuan masyarakat Mentawai yang antusias mengikuti acara tersebut. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikuti Hiburan KIM, Hendri Yahya Sosialkan Ops Mantap Brata 2018

Terkini

iklan2

Iklan