bannerwebsasarainaedit

Iklan

Yudas : Semangat dan Kesuksesan Politeknik Negeri Nunukan Patut Ditiru

Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T14:31:49Z

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet ( kemeja hitam/ depan ) berfoto bersama 

SASARAINAFM.COM│ NUNUKAN  -
Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet mengatakan kesuksesan pengelolaan dan semangat Politeknik Negeri Nunukan patut ditiru dan diterapkan untuk kemajuan PDD-AKM Mentawai menjadi Politeknik Mentawai.

Hal itu dikatakan Yudas saat  melakukan kunjungan  studi banding ke Politeknik Negeri Nunukan (PNN) di Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara untuk mempelajari  berbagai hal penting yang sudah dicapai perguruan tinggi yang masih berusia muda itu, namun sukses dalam pengelolaannya.


" Kita melihat langsung PNN di Nunukan ini, untuk bisa tahu dan bagaimana kita bisa mempelajari semangat, strategi, fasilitas serta kerjasamanya, sehingga PNN bisa sukses, dan ini akan kita terapkan untuk menjadikan PDD - AKM Mentawai menjadi Politeknik Mentawai," Katanya, Rabu, (23/6/2021).


Dalam kunjungannya kali ini Yudas didampingi Kepala Dinas Pendidikan Mentawai,  Oreste Sakaroe, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Rinaldi, Kepala Bagian (Kabag) Hukum,SerieliBawamenewi, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Dominikus Saleleubaja, serta Ketua Program Studi di Luar Daerah, Akademi Komunitas (PDD - AKN ) Mentawai, Seminar Siritoitet, dan Beberapa Orang Dosen PDD - AKN Mentawai. (ye)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yudas : Semangat dan Kesuksesan Politeknik Negeri Nunukan Patut Ditiru

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan