bannerwebsasarainaedit

Iklan

Peringati HUT ke 20, Dharma Wanita Mentawai Gelar Berbagai Lomba

Jumat, 13 Desember 2019, Desember 13, 2019 WIB Last Updated 2019-12-14T10:12:56Z
Prissilia Martinus Dahlan, Ketua DWP Mentawai

SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 20 tahun, DWP Kabupaten Kepulauan Mentawai menggelar rangkaian lomba sejak Kamis hingga Jumat (13-14/12) di aula Sekretariat Daerah.

Prissilia Martinus Dahlan, Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Mentawai mengatakan berbagai lomba yang digelar antara lain
lomba make up, outbound, fashion show busana nasional, dan pembuatan barang kreasi dari bahan daur ulang atau barang barang bekas itu bertujuan
memupuk semangat dan jiwa kreatif, enterpreneurship, silaturahmi, kerjasama yang nantinya bermuara pada kesejahteraan peserta.

Tema Hut DWP ke 20 tahun ini kata Prissilia  adalah untuk Optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis Pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional.

"Kita bercita-cita bisa mengoptimalkan kinerja DWP dengan menyelaraskan program-program pembangunan dari mitra kita pada setiap OPD," tutur Prissilia disela acara lomba fashion show di aula sekretariat daerah, Jumat (13/12)

Prissilia menambahkan bahwa dalam membantu progress pembangunan, pihaknya selama ini turut berpartisipasi memberikan santunan ke panti-panti  dan juga kepada masyarakat yang membutuhkan  serta melakukan pelatihan,  pemberdayaan wanita melalui kegiatan enterpreneurship seperti menyulam dan membuat papan karangan bunga.

"Tahun ini kita sudah sukses membuat papan karangan bunga dan sudah bisa kita sewakan untuk setiap momen atau acara di OPD maupun masyarakat umum,"ujarnya. (KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT ke 20, Dharma Wanita Mentawai Gelar Berbagai Lomba

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan