Iklan

Polres Mentawai Akan Menggelar Millennial Road Safety Riding

Jumat, 18 Januari 2019, Januari 18, 2019 WIB Last Updated 2019-01-18T04:20:54Z

Sasarainafm. com,Tuapejat - Dalam rangka mendukung program nasional Kepolisian RI dalam mewujudkan  zero accident, jajaran Polres Kepulauan Mentawai akan menggelar Millennial Road Safety (MRS) Festival pada 10 maret 2019 mendatang.

MRS secara serentak akan dimulai pada 2 februari hingga 31 maret 2019 se Indonesia. Sasaran utama dari Millennial Road Safety Festival ini yakni kaum millennial yang tergabung dalam komunitas sepeda motor, mahasiswa, anggota karang taruna, dan yang lahir tahun 90 an ke atas.

"Tujuan dari kegiatan ini kita ingin memberikan kesadaran khususnya pada generasi  millennial khususnya, sebagai Agen perubahan dan pelopor dalam tertib berlalu lintas sehingga menekan angka kecelakaan lalu lintas,"terang Iptu Dedy Arma, Kasat lantas Polres Mentawai di ruang kerjanya, kamis (17/01/2019). .

Lebih lanjut Iptu Dedy Arma mengatakan bahwa pada festival itu akan ada rangkaian kegiatan diantaranya senam kolosal,  gerak jalan, dan budaya free style komunitas gabungan yang juga melibatkan Pemda Mentawai dan instansi terkait.

"Saat ini kita sudah mulai sosialiasi dari ke sekolah-sekolah menjelang hari H MRS, " imbuh Iptu Dedy Arma.

Untuk diketahui, pada tahun 2018 lalu angka kecelakaan di Mentawai menurun dari tahun sebelumnya, dimana hanya ada  8 kasus kecelakaan, 1 orang meninggal dunia, selebihnya luka berat dan ringan. (KS)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Mentawai Akan Menggelar Millennial Road Safety Riding

Terkini

iklan2

Iklan