Iklan

Bupati Mentawai Ajak ASN Terus Tingkatkan Kinerja

Jumat, 18 Januari 2019, Januari 18, 2019 WIB Last Updated 2019-01-18T04:17:14Z

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT_Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet mengajak Aparatur Sipil Negara  untuk terus meningkatkan kinerja sebagai aparatur pemerintah. Hal ini dikarenakan Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah selayaknya meningkatkan kinerja atau pengabdian kepada  daerah dan masyarakat.

Hal itu dikatakannya saat memberikan amanat pada apel gabungan di halaman Sekretariat Daerah Mentawai Kamis, (17/1 /2019).

”kita sudah sepatutnya memberikan pelayanan yang terbaik buat daerah ini dan masyarakat”katanya.
Lebih lanjut ia menambahkan , Oleh sebab itu selagi masih bertugas sudah selayaknya ASN memberikan yang terbaik untuk Mentawai dan masyarakat melalui kinerja yang baik, disamping itu, selain  meningkatkan kinerja seorang ASN juga untuk lebih meningkatkan kedispilnannya, semangat bekerja yang besar, selalu berkoordinasi dengan atasan dan melaksanakan pekerjaan dengan tepat waktu. Terlebih jangan pernah menunda pekerjaan, jangan menunggu perintah atasan..

Ia mengingatkan agar kinerja pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN didalam membangun Bumi Sikerei harus dengan hati yang tulus dan ikhlas. 

“mari membangun daerah ini dengan hati. Jangan hanya bicara  membangun Mentawai saja,    sementara  saudara-saudara masih memiliki kebiasaan yang hanya datang pagi dan pulang sore. Mari bekerja membangun Mentawai dengan hati,” ujarnya.

Ia  berharap dukungan dari seluruh ASN, agar  dapat bekerjasama membangun  Mentawai kearah yang lebih baik. (Nbl )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Mentawai Ajak ASN Terus Tingkatkan Kinerja

Terkini

iklan2

Iklan