Iklan

Sekda Mentawai Ajak Seluruh ASN Jaga Kebersihan dan Lingkungan Kerja

Senin, 26 Februari 2024, Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-26T02:00:15Z

Sekretaris Daerah Pemkab Mentawai, Martinus D pimpin Apel Gabungan ASN di lingkup Pemkab Mentawai, di lapangan kantor bupati,  Senin (26/2)

SASARAINAFM.COM│ TUAPEJAT - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara  (ASN) di jajarannya menjaga kebersihan pada lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Ajakan itu disampaikan Martinus saat memimpin apel gabungan ASN di lingkup Pemkab Mentawai di lapangan kantor bupati di KM. 4 Tuapejat, Senin (26/2).


" Kepada seluruh OPD mari kita jaga kebersihan di lingkungan kerja kita, apalagi pada hari Rabu nanti kita menjadi tuan rumah rakor lintas OPD se Sumatera Barat yang akan hadir bapak Gubernur dan wakil Gubernur disini," ujar Martinus


Rakor Lintas OPD Se- Sumbar, menurut  Martinus bakal di hadiri oleh 245 tamu unsur pimpinan OPD se Sumatera Barat dan dari Kementrian bakal di gelar di Bappeda Mentawai pada Rabu (28/2).


Sementara terkait adanya pemeriksaan dari pihak BPK yang saat ini masih berada di Mentawai, Sekda Martinus meminta agar para pimpinan OPD dan jajarannya tidak meninggalkan Tuapejat dan bisa melayani proses pemeriksaan terkait keuangan dengan baik.


Apel gabungan ASN di lingkup Pemkab Mentawai yang digelar secara rutin pada tiap hari Senin itu dihadiri oleh ratusan ASN di lingkup Pemkab Mentawai, khususnya di Tuapejat, dan juga nampak hadir para staf ahli, asisten, dan para pimpinan OPD di lingkup Pemkab Mentawai. (MD)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Mentawai Ajak Seluruh ASN Jaga Kebersihan dan Lingkungan Kerja

Terkini

iklan2

Iklan