Iklan

KPU Gandeng Diskominfo Mentawai Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Selasa, 18 Juli 2023, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T01:55:31Z

Kadis Kominfo Mentawai, Heri Robertus saat menerima kunjungan KPU dalam rangka jalin kerjasama publikasi menyambut pesta demokrasi 2024.



SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Mentawai mengajak Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) untuk bersinergi terutama dalam hal publikasi tahapan pemilu dan persiapan KPU dalam menyambut pesta demokrasi 2024. Hal ini disampaikan Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kabupaten Kepulauan Mentawai, Eki Butman, Selasa (18/07/2023).


“ kunjungan kita ini dalam rangka jalin kerjasama dengan Kominfo dan radio Sasaraina terutama dalam hal publikasi dan penyebaran informasi terkait tahapan tahapan pemilu 2024 agar pesan yang kita sampaikan melalui media bisa sampai kepada masyarakat dan juga kami mengganggap penting berkomunikasi dengan diskominfo Mentawai’’.Ujar Eki Butman.


Eki Butman juga mengatakan Pihak KPU berharap ada dukungan Diskominfo Mentawai untuk pelaksanaan berbagai program publikasi kegiatan agar pesan sampai kepada masyarakat, terutama sosialisasi tahapan-tahapan Pemilu 2024 melalui media Kominfo maupun LPPL Radio Sasaraina fm sendiri yang berada di bawa naungan Diskominfo. 


Eki juga berharap melalui kerjasama dengan berbagai pihak dapat memuluskan rencana-rencana yang telah  KPU siapkan, sehingga terlaksana hajat demokrasi yang sukses.



Sementara Kepala Dinas Kominfo Heri Robertus mengungkapkan semua bentuk sinergi ini pada prinsipnya Kominfo siap membantu KPU Mentawai dalam hal publikasi dan siap bekerja sama untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024

“ pihak Kominfo pastinya setuju publikasi bersama, kami siap untuk bantu dan siap support semua tahapan pemilu KPU Mentawai, tentunya kami juga punya berbagai kanal dan saluran informasi yang bisa dimanfaatkan untuk penyebarluasan informasi kepada masyarakat.” Terangnya. {Md}.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Gandeng Diskominfo Mentawai Sukseskan Pemilu Serentak 2024

Terkini

iklan2

Iklan