Iklan

Pj Bupati Minta Asrama Saibi harus Segera di Renovasi

Jumat, 23 Juni 2023, Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T15:16:37Z

Pj Bupati Mentawai Fernando J Simanjuntak  saat Kunjungi Fasilitas Umum di Saibi Samukop Siberut Tengah



SASARAINAFM.COM | SIBERUT TENGAH Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak  di dampingi Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat serta beberapa kepala OPD meninjau fasilitasi umum yang ada di Kecamatan Siberut Tengah, Kamis,( 22/05).


Bangunan pertama yang di kunjungi Pj Bupati yaitu Asrama Sekolah di saibi, Dimana kondisinya saat ini sudah tidak layak huni, beberapa struktur bangunan sudah tidak berfungsi, kemudian mengunjungi beberapa sekolah SD dan SMP, melihat kondisi Balai Penyuluh Pertanian (BPP), Puskesmas, dan Kantor Camat Siberut Tengah.





"Di antara beberapa bangunan yang ada di saibi samukop yang sangat parah itu Gedung asrama, ini akan kita tindak lanjuti Bersama kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan, nanti yang akan mengatur proses renovasinya seperti apa" Ucap Pj.Bupati.


Pj. Bupati juga melihat pelayanan yang ada di Puskesmas Saibi, memuaskan serta kebersihannya sangat baik. Bupati juga menekankan kepada semua Nakes yang ada di Puskemas Saibi fokus tangani stunting, dan ia juga berharap penyuluhan harus sering dilakukan sehingga angka stunting di Kepulauan Mentawai berkurang.’’{Md/yy}.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Minta Asrama Saibi harus Segera di Renovasi

Terkini

iklan2

Iklan