Iklan

Bahas Pendistribusian Pangan dan Pasar Murah, Pj. Bupati Mentawai Lakukan Koordinasi ke Dinas Pangan Sumbar

Senin, 03 April 2023, April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T03:18:27Z

Pj. Bupati Mentawai Martinus Dahlan saat saya melakukan koordinasi dengan Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat, Jumat, (31/3/2023).

SASARAINAFM.COM | PADANG - Demi kelancaran fasilitas dan distribusi pangan dan pasar murah, Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan, didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Dispangtan) Mentawai, Hatisama Hura, lakukan koordinasi dengan Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat, Jumat, (31 /3/2023).


Koordinasi yang dilakukan di kantor dinas Pangan Provinsi sumatera Barat tersebut adalah salah satu upaya pemerintah daerah Kepulauan Mentawai untuk mengatasi terjadinya Inflasi pada saat Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.


Pada pertemuan tersebut, Martinus Dahlan mengucapkan terimakasih banyak atas peran Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sumatera Barat dan Dispangtan Provinsi Sumatera Barat, pasalnya sudah membantu memfasilitasi pendistribusian bahan Pokok Kesediaan Pangan di Kepulauan Mentawai.


“Saya yakin dengan adanya program ini masyarakat kita yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai sangat terbantu dan terhindar dalam hal kenaikan inflasi di Hari Raya Idul Fitri mendatang”, ujar Martinus.


Ia juga menyampaikan pihak Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai akan berusaha mengupayakan pendistribusian bahan Pokok dan persetujuan pokok bahan di Kabupaten Kepulauan Mentawai bisa secepatnya di distribusikan sehingga masyarakat kita terbantu. (Tim/Str).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bahas Pendistribusian Pangan dan Pasar Murah, Pj. Bupati Mentawai Lakukan Koordinasi ke Dinas Pangan Sumbar

Terkini

iklan2

Iklan