Iklan

Pemkab Mentawai Surati Kemenhub Terkait Pelabuhan Ambruk di Desa Labuan Bajau

Senin, 27 Februari 2023, Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T02:33:06Z

Pj. Bupati Mentawai Martinus D, saat mengujungi pelabuhan di desa Labuan Bajau

SASARAINAFM  | LABUAN BAJAU -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Mentawai menyurati Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terkait pelabuhan di Desa Labuan Bajau, Kecamatan Siberut Barat yang dibagian sisi kiri akibat tak mampu menahan terjangan badai.


Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan mengatakan bahwa Pemkab Mentawai sudah menyurati Kemenhub agar menganggarkan kembali terkait pembangunan dermaga yang patah dan finishing lainnya.


"Kita sudah surati pihak Kemenhub agar ada respon dan anggaran untuk pembangunan kembali dermaga yang patah dan ini yang penting," kata saat berkunjung pada Sabtu, (25/2/2023).



Ia menyaiangkan patahnya dibagian sebelah landasan kapal sehingga harus berhati-hati saat turun di dermaga, meski masih bisa dilalui namun sangat berisiko ambruk kembali jika ada muatan atau beban di atas dermaga.


Martinus berharap ada respon positif sehingga dermaga yang terbaik di Mentawai itu bisa dibangun kembali dan kapal-kapal bisa bersandar, dermaga tersebut dibangun di masa jabatan Bupati definitif tahun 2017-2022, yaitu Yudas Sabaggalet - Kortanius Sabeleake. (Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Mentawai Surati Kemenhub Terkait Pelabuhan Ambruk di Desa Labuan Bajau

Terkini

iklan2

Iklan