Iklan

PJ.Bupati Mentawai Berpesan Agar Masyarakat Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Senin, 30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T01:34:13Z

Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan  saat melakukan pertemuan bersama  warga di Dusun Pasapuat, Kecamatan Pagai Utara. Kamis, (12/1/2023).

SASARAINAFM.COM |  PASAPUAT -
Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan  melakukan kunjungan kerja melihat kondisi warga di Dusun Pasapuat, Kecamatan Pagai Utara. Kamis, (12/1/2023).


Martinus menyampaikan kepada masyarakat agar tetap semangat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi terutama di kecamatan pagai utara. 


"Memang prioritas utama kita sudah ada yaitu kesehatan, pendidikan, jalan dan perumahan. Untuk mencapai ke tahap itu kita betul-betul dituntut untuk bekerja keras, akan tetapi dengan semangat yang ada yang kita miliki pasti program unggulan tersebut pastinya akan terealisasi", katanya.


Ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menumbuhkan daya juang untuk perekonomian, terutama dalam hal kebutuhan pokok. Seperti menanam cabe, sayur-sayuran dan lain sebagainya. Memang betul akses untuk memasarkannya pasti sangat susah dikarenakan jalan rusak. 


Tak hanya itu ia juga mendorong masyarakat untuk membentuk kelompok pertanian, agar mudah untuk mendapatkan bantuan bibit. 


"Tapi siapkan lahannya dulu, supaya saat mengajukan proposal muda kita realisasi karena lahannya sudah ada dan bibit pun sudah siap ditanam",tambahnya.


Bupati juga berpesan ke kepala desa agar menggunakan anggaran itu untuk kebutuhan masyarakat, "ambillah hak kita dengan sesuai yang kita punya". Tutupnya. (Tim/Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ.Bupati Mentawai Berpesan Agar Masyarakat Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Terkini

iklan2

Iklan