Iklan

Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI Berikan Bantuan Voucher Rp. 250 Juta Kepada Pemuka Agama Kristen Protestan

Senin, 30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T03:50:02Z


SASARAINAFM.COM   | TUAPEJAT -
  Dirjen Bimas Kristen Kementrian Agama RI Dr. Jeane marie Tulung  menyerahkan bantuan berupa voucher sebesar Rp.100 juta untuk jenis bantuan rehab kepada STT ( Sekolah Tinggi Theologia ), kemudian  bantuan operasional kepada Gereja Kristen protestan Mentawai (GKPM) sebesar Rp.150 juta dan 200 buah Alkitab yang diserahkan langsung kepada Pendeta Parlindungan Sababalat di Ruangan Rapat Kantor Bupati, Rabu(25/1/2023).


Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Pj. Bupati Kepulauan Mentawai yang diwakili oleh asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Nurdin, bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Lahmuddin Siregar, Asisten Administrasi Drs. Dul Sumarno, Kepala Kantor Kemenag Kepulauan Mentawai, H. Masdan serta hadirin.


Dr. Jeane dalam arahannya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk menyediakan tanah hibah untuk pembangunan sekolah kristen di kepulauan mentawai ini.


“kita berharap ada penyediaan hibah tanah untuk pembangunan sekolah Kristen di Kepulauan Mentawai”, katanya.


Sementara PJ. Bupati Kepulauan Mentawai dalam hal ini diwakili oleh asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Nurdin, Menyampaikan terkait kunjungan Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama, dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut di Kepulauan Mentawai.


“Kami mewakili Bupati menyampaikan terimakasih kepada Ibu Dirjen yang telah berkunjung di Kepulauan Mentawai sekaligus memberikan bantuan untuk masyarakat kita di Mentawai”, ujarnya.


Kemudian terkait permintaan untuk di sediakan tanah hibah untuk pembangunan sekolah, Nurdin, S.Sos menyatakan akan disampaikan hal tersebut kepada PJ.Bupati Kepulauan Mentawai. (Tim/Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI Berikan Bantuan Voucher Rp. 250 Juta Kepada Pemuka Agama Kristen Protestan

Terkini

iklan2

Iklan