Iklan

Peringati Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022, Ini Pesan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Mentawai

Kamis, 10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T09:53:12Z

Lahmuddin Siregar, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Mentawai

Sasarainafm.com I Tuapejat - 
Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional ke 77 tahun 2022, dengan tema “Pahlawanku, Teladanku” Pemerintah bersama dengan instansi vertikal melakukan upacara Bendera di halaman kantor Bupati Kepulauan Mentawai pada Kamis (10/11/2022).


Kali ini Inspektur Upacara diambil alih oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Lahmuddin Siregar. Dalam sambutan dan arahannya Ia membacakan pidato Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI), Tri Rismaharini.


"Kita harus mencontoh dan meneladani semangat juang para Pahlawan, dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun Mentawai. Berjuang mulai dari diri sendiri, lingkungan sekitar, keluarga, dan masyarakat. Mengisi pembangunan dengan berperan dan berkontribusi aktif sebagai agen pembangunan atau agen perubahan, dimana sisi kelemahan Pemerintah perlu didukung secara bersama-sama sehingga bisa mendatangkan kesejahteraan untuk masyarakat,"ujar Lahmuddin.


Sementara untuk kegiatan sosial menurutnya harus dilakukan secara bersama baik Pemerintah, lembaga-lembaga termasuk organisasi-organisasi masyarakat lainnya ikut berperan aktif seperti kegiatan sosial di lingkungan masing-masing, seperti bersih-bersih lingkungan, sampah, gotong-royong maupun kegiatan lainnya bersifat positif. (Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022, Ini Pesan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Mentawai

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan