Iklan

Pencarian Hari Ketiga Seorang Warga Desa Malancan Masih Nihil

Selasa, 06 September 2022, September 06, 2022 WIB Last Updated 2022-09-07T15:12:29Z

Sampan korban yang ditemukan (Foto:SAR)

Sasarainafm.com I Desa Malancan
– Pencarian seorang pria bernama Philipus Paletuk (74), yang dinyatakan hilang sejak jumat 02 september 2022 lalu, belum membuahkan hasil hingga hari ketiga pada Minggu 4 september 2022.


“Korban dilaporkan hilang di Muara Desa Malancan Kecamatan Siberut Utara saat hendak pergi menuju kandang babi dengan perahu kecil dan membawa o’orek atau tas punggung berisi parang dan perlengkapan lainnya sekira pukul 14.00 WIB. Sebelum berangkat, istri korban sempat melarang pergi, karena korban mengalami sakit kepala yang berkemungkinan pengaruh tensi,”tutur Akmal, Kepala kantor SAR kelas B Mentawai.


Korban tidak kunjung pulang hingga tengah malam. Warga setempat hanya menemukan o’orek dan perahu korban pada hari pertama. 


Ciri-ciri pakaian korban saat pergi, memakai kemeja lengan pendek berwarna putih dan celana jeans pendek berwarna coklat.


Kepala kantor SAR kelas B Mentawai, Akmal menyampaikan bahwa pencarian hari ketiga dilakukan dengan mengerahkan dua unit tim SAR menggunakan aqua eye dan penyelaman di lokasi kejadian sejauh 2 kilometer, serta pencarian dilakukan pada masing-masing sisi kiri dan kanan pintu Muara Desa Malancan sejauh 1 kilometer.


Hingga sore hari pencarian bersama penduduk Desa Malancan, korban belum juga berhasil ditemukan dan pencarian dilanjutkan pada hari selanjutnya.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pencarian Hari Ketiga Seorang Warga Desa Malancan Masih Nihil

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan