Iklan

Promosikan Adanya SSB, Maicon FC Gelar Pertandingan Sepak Bola

Rabu, 03 Agustus 2022, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T08:23:52Z

Pertandingan sepakbola di lapangan Desa Sidomakmur (foto:humas)

SASARAINAFM.COM I SIDOMAKMUR - Dalam rangka anniversary ke tujuh (sejak berdiri pada tahun 2015), Mentawai Icon Football Club (Maicon FC) menggelar event Maicon Festival Sepakbolaku-12 Tahun 2022 di lapangan sepakbola SP-2, Kecamatan Sipora Utara.

Pertandingan sepakbola tersebut diikuti oleh anak-anak usia 12 tahun ke bawah dan digelar selama satu Minggu yaitu sejak Minggu (24/7) hingga Sabtu (30/7).


Rinaldi Kaslan, Ketua Panitia Maicon FC menuturkan bahwa pertandingan sepakbola terbuka bagi anak sekolah maupun untuk umum (tidak sekolah).


 "Tujuan dari event ini, anak-anak peserta lomba ini nantinya kita bentuk dalam  sekolah sepak bola (SSB) dimana ada kurikulum atau materi silabusnya,"tutur Rinaldi Kaslan, Selasa (26/7/2022).


Harapannya, kegiatan tersebut menjadi media dalam bentuk promosi dengan melibatkan orangtua dalam pembinaan anak dan adanya SSB yang akan dibentuk nanti.


Ia mengaku peserta cukup antusias mengikuti ajang tersebut dengan didampingi oleh para orangtua dan sedikitnya diikuti oleh 16 tim. (KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Promosikan Adanya SSB, Maicon FC Gelar Pertandingan Sepak Bola

Terkini

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan