Iklan

Bantuan Sosial Sembako melalui POS hari kedua berjalan dengan baik

Kamis, 21 April 2022, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T01:46:36Z


SASARAINAFM.COM | SIKABALUAN -  Bantuan Sosial Sembako tahun 2022 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dihari kedua berjalan baik, bantuan tersebut disalurkan melalui kantor pos cabang Sikabaluan sejak 18/04/2022 hingga dihari kedua 19/04/2022.


"Sekarang adalah hari kedua BSS ini disalurkan , sembako yang berupa tunai Rp.500 ribu/kk, ini adalah yang kedua dalam tahun ini". Tutur Rano Karno Kepala Kantor pos cabang Sikabaluan, Selasa (19/04/2022).


Kepala masyarakat membawa persyaratan pengambilan seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).


"Kami juga bekerja sama dengan Desa untuk menginformasikan pengambilan dana untuk Masyarakat, jadi untuk memudahkan masyarakat kami bagi hari untuk pencairannya dari yang terdekat hingga yang terjauh", tambahnya.


Penerima bantuan sembako disalurkan pertama masyarakat dari Desa Muara Sikabaluan disusul Desa Sotboyak, Desa Bojakan, Desa Malancan, Desa Sirilogui


"Jika seandainya masih ada masyarakat yang terkendala hadir hari pertama kami akan tetap melayani menyalurkan bantuan tersebut", tambahnya.


"sangat bermanfaat untuk kami, bisa membantu kami membeli kebutuhan sehari-hari dirumah, kalau kami dari terekan hulu, syukurlah cuacanya bagus kami datang kesini". Tutur Desmin, halaman pos cabang Sikabaluan. (WnR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantuan Sosial Sembako melalui POS hari kedua berjalan dengan baik

Terkini

iklan2

Iklan