bannerwebsasarainaedit

Iklan

Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto Pamit Pindah Tugas

Selasa, 14 September 2021, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T02:36:56Z

Pidato perpisahan Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto pada acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0319/Mentwai di Tuapejat

SASARAINAFM.COM │TUAPEJAT - Estafet kepemimpinan Komandan Kodim (Dandim) 0319 Mentawai kembali berganti, yakni dari Letkol Czi Bagus Mardyanto kepada Letkol Infanteri Febi Adrianto.


Letkol Czi Bagus Mardyanto dalam sambutannya saat acara lepas sambut di Bujai Mentawai Griya Hotel, Senin (13/9/2021) mengatakan bahwa ada makna dalam setiap pertemuan dan semuanya sudah diatur oleh yang Mahakuasa. 


Ia berharap ke depan Mentawai semakin maju, berkembang, dan makmur.


"Semoga  semboyan "Musara Kasimaeru" (kebersamaan dalam kebaikan) dapat terus dilanjutkan dan membawa hasil positif bagi Mentawai dan kami juga mohon maaf jika ada salah selama berinteraksi,"tutur Letkol Czi Bagus Mardyanto.


Selanjutnya, Ia pindah tugas ke Jakarta di pusat zeni angkatan darat.


Pada momen yang sama, Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok menyampaikan rasa terimakasih atas dedikasi Letkol Czi Bagus Mardyanto selama berkarya di Mentawai dan memohon maaf jika ada kesalahan selama ini. 


"Terimakasih atas kinerjanya selama berkarya di Bumi Sikerei ini. Semoga Dandim Letkol Czi Bagus Mardyanto  sukses di tempat baru dan semoga Letkol Infanteri Febi Adrianto betah di Mentawai dan  dapat bekerjasama dengan baik ke depannya," ujar Yosep.


Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Mentawai AKBP Mu'at dan Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet.


Yudas mengapresiasi  Bagus Mardyanto atas dedikasi dan  persahabatan saat berkarya di Bumi Sikerei.


"Semoga Dandim terdahulu setelah pindah bisa menjadi duta Mentawai di luar sana sehingga dikenal lebih baik lagi dan untuk Letkol Infanteri Febi Adrianto, mari maju berbuat terbaik dan bekerja keras di Mentawai. Semoga bisa enjoy dan juga dapat mendalami kondisi Mentawai,"ujar Yudas. (KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto Pamit Pindah Tugas

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan