bannerwebsasarainaedit

Iklan

Bupati Kepulauan Mentawai Bersama Pimpinan Bank Nagari Cabang Mentawai Resmikan KCP Pembantu

Jumat, 17 September 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T16:36:44Z

Direktur Utama  Bank Nagari Sumatera Barat, Ir. Muhammad Irsyad menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp.120 Juta secara simbolis kepada Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet untuk tahun 2021.


SASARAINAFM.COM │ MUARA  SIKABALUAN - Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet bersama Komisaris Direksi Bank Nagari resmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Nagari Muara Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Selasa (14/09/2021).


Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Nagari yang hadir di Kecamatan Siberut Utara.


"Perjuangan Bank Nagari untuk bisa hadir di Sikabaluan ini cukup panjang dan berat, namun dengan tekad dan niat yang tulus semua ini bisa terwujud, Bank ini adalah satu-satunya di Siberut Utara," katanya.


Dalam acara tersebut, Direktur Utama  Bank Nagari Sumatera Barat, Ir. Muhammad Irsyad menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp.120 Juta secara simbolis kepada Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet untuk tahun 2021.


Selain itu, Direktur Utama Bank Nagari Sumatera Barat Ir. Muhammad Irsyad, mengatakan bahwa Bank Nagari juga punya perhatian terhadap pendidikan yang mana setiap tahun Bank Nagari selalu memberikan bantuan CSR.


"Bank Nagari punya perhatian khusus terhadap dunia pendidikan, tiap Tahun kita menyalurkan dana Bantuan CSR dalam rangka pendidikan dan diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya," ungkapnya.


Selain bantuan CSR beberapa program Bank Nagari yang disalurkan diantaranya menyalurkan bantuan peduli Covid-19, penyaluran  kredit Marandang dan penandatanganan perjanjian kerjasama penggunaan alat perekam data transaksi usaha wajib pajak. 


Ia juga meminta kepada Pemerintah dan Masyarakat setempat untuk tidak ragu-ragu memanfaatkan bank tersebut untuk meningkatkan perekonomian, menurutnya bank nagari telah memberikan kemudahan dengan dilengkapi teknologi informasi yang baik dan memberikan jaminan keamanan. (Str/Bs)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Kepulauan Mentawai Bersama Pimpinan Bank Nagari Cabang Mentawai Resmikan KCP Pembantu

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan