Iklan

Resmi, Hari Ini Bupati Mentawai Lantik 8 Kepala Desa Baru

Jumat, 13 Agustus 2021, Agustus 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T09:13:50Z

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet saat melantik kepala desa

SASARAINAFM.COM | SIBERUT SELATAN - - Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet hari ini Jumat, (13/8/2021) resmi melantik 8 Kepala Desa Baru dan 1 PAW BPD desa Matotonan periode 2021-2027 di gedung aula Pastoran Siberut.


Berikut Kepala Desa yang dilantik yakni Kepala Desa Cimpungan, Kepala Desa Saibi Samokop dan, Kepala Desa Saliguma (Kecamatan Siberut Tengah), Kepala Desa Muntei, Kepala Desa Maileppet,  Kepala Desa Muara Siberut dan, Kepala Desa Madobag ( Kecamatan Siberut Selatan ) dan Kepala Desa Katurei (Kecamatan Siberut Barat Daya).


Dalam arahannya Yudas menegaskan kepada seluruh Kepala Desa yang sudah dilantik agar fokus kepada pembangunan di desanya masing-masing, menjaga kepercayaan masyarakat serta menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan Sumpah Jabatan.


"Bapak-bapak ini sudah dilantik, maka bekerjalah sesuai dengan tupoksinya, fokus membangun Desa nya masing-masing, menjaga kepercayaan masyarakat dan jalankan tugas itu dengan baik sesuai sumpah jabatan," tegasnya.


Bupati jaga mengucapkan Terimakasih  Kepada seluruh panitia Pemilihan Kepala Desa dan, P2KD serta memberikan apresiasi Kepada seluruh Camat yang ikut serta berperan dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa, sehingga sampai pada waktu pelantikan.


Acara Pelantikan Kepala Desa yang berlangsung di Aula Pastoran Kecamatan Siberut Selatan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku.


Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Yosep Sarogdok, Anggota DPRD Fernando, Maru, Stefanus, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sukirman, Kepala Dinas PMDP2KB Nicholaus Sorot Ogok, Camat Siberut Selatan Ijonti, Camat Siberut Barat Daya Matius Lajo, Camat Siberut Tengah Jasti Saguruk , Para Pj Kepala Desa dan, tokoh masyarakat. (Str/bl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi, Hari Ini Bupati Mentawai Lantik 8 Kepala Desa Baru

Terkini

iklan2

Iklan