bannerwebsasarainaedit

Iklan

Bupati Kepulauan Mentawai Lantik 7 Kepala Desa Baru di Sikakap

Jumat, 20 Agustus 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T08:30:40Z

Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet saat melantik 7 Kepala Desa Baru di Aula Pastoran Kecamatan Sikakap, pada Rabu (19/08/2021). 

SASARAINAFM.COM │ SIKAKAP - Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet lantik 7 Kepala Desa Baru di Aula Pastoran Kecamatan Sikakap, pada Rabu (19/08/2021). Pelantikan tersebut terdiri dari Kecamatan Pagai Utara dan Pagai Selatan masa periode 2021-2027.


Berikut nama-nama Kepala Desa yang dilantik yaitu wilayah Kecamatan Sikakap antara lain Kepala Desa Taikako, Viktor Saleleubaja dan Kepala Desa Matobe Rano Karno, kemudian Kecamatan Pagai Utara, Desa Betumonga, Joni Siritoitet serta Kepala Desa Silabu, Demas.


Selanjutnya Kecamatan Pagai Selatan yaitu Kepala Desa Makalo, Delti Hardi, Kepala Desa Malakopa Sudirman dan, Kepala Desa Bulasat Liberius.


Pelantikan 7 Kepala Desa di Sikakap merupakan yang terakhir dilakukan setelah sebelumnya dilaksanakan pelantikan di Siberut Utara, Siberut Selatan yang mana secara keseluruhan ada 30 Kepala Desa yang terpilih Bulan lalu.


Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet dalam arahannya menyampaikan bahwa Kepala Desa yang terpilih merupakan kepercayaan masyarakat.


"Bapak-bapak terpilih merupakan kepercayaan masyarakat, maka lakukanlah tugas Bapak-bapak sesuai dengan amanah dan aturan yang ada," katanya.


Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada. (Str/bs)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Kepulauan Mentawai Lantik 7 Kepala Desa Baru di Sikakap

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan