Iklan

Sekda Mentawai Lantik Pejabat Eselon IVa, Eselon IVb dan Jabatan Pengawas

Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T12:36:55Z

Sekda Mentawai Martinus Dahlan saat melakukan pelantikan

SASARAINAFM.COM│ TUAPEIJAT -
Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan melantik pejabat Eselon IVa, IVb dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), pada Kamis (25/3/202).


"Kepala Puskesmas yang sudah dilantik kemudian dilantik lagi karena ada penambahan tugas yang diberikan kepada yang bertugas terutama untuk Kepala Puskesmas," kata Martinus.


Ia menyebutkan bagi Kepala Puskesmas atau petugas kesehatan agar menjaga pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, setiap para petugas selalu memberikan pelayanan yang maksimal bahkan memberikan senyum guna membantu kesembuhan pasien.


"Berikan pelayanan yang bagus kepada masyarakat, pasien itu sembuh bukan hanya karena diberikan obat saja tapi juga cara pelayanan seperti memberikan senyum saja bisa membuat pasien merasa terbuka hatinya, senang dia," ujarnya.


Menurut Martinus jika pelayanan baik kepada masyarakat dan ramah maka masyarakat akan lebih dekat dengan petugas bahkan katanya masyarakat akan memberikan apa saja seperti diajak makan, diberi makan karena masyarakat menganggap petugas kesehatan baik.


Jika ada petugas yang pelayanannya kurang maksimal dan baik maka akan diberi sanksi bagi petugas bahkan siap untuk mutasi.


Selain itu bagi Pegawai yang tidak menjalankan tugas atau bolos siap-siap untuk diberi sanksi terutama yang sudah lama tidak berada di tempat tugas.


"Bagi Pegawai yang tidak menjalankan tugasnya maka siap-siap memberikan sanksi kepada Pegawai yang bolos dan tidak berada di tempat tugas," kata Martinus.


Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik dan tetap melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan aturan yang berlaku.


Pelantikan tersebut yang hadir hanya 17 orang dari jumlah keseluruhan sebanyak 28 orang, diantaranya 11 Kepala Puskesmas yang tersebar di seluruh Kepulauan Mentawai dan 17 lainnya di Instansi OPD. (Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Mentawai Lantik Pejabat Eselon IVa, Eselon IVb dan Jabatan Pengawas

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan