Iklan

Kukuhkan Pengurus DWP, Priscilia Dahlan Harapkan Ini

Kamis, 14 Januari 2021, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T04:11:49Z


SASARAINAFM.COM │TUAPEJAT  -
Ketua Dharma Wanita Persatuan  (DWP)  Kabupaten Kepulauan Mentawai, Priscilia Dahlan mengimbau kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan agar bekerja keras, ikhlas dalam perjuangan, saling menjalin silaturahmi, memperkuat kerjasama menjalankan tugas, dan menjadi teladan di tengah masyarakat.


Hal tersebut disampaikannya di aula Bappeda, Rabu (13/1/2021) saat pengukuhan pengurus baru Dharma Wanita Persatuan  (DWP)  Kabupaten Kepulauan Mentawai masa bakti 2019-2024 dari lima SKPD diantaranya, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, inspektorat, Dinas sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.


"Selain mendukung suami, kita juga menjadi mitra kerja Pemerintah. Selamat berjuang, tetap semangat, dan tetap menjaga kesehatan," kata Priscilia.


Ia berharap ke depannya, Ketua unit masing-masing SKPD bisa menggerakkan anggotanya membuat program kerja dan memberikan laporan hasil kegiatannya.


"Saya berharap ke depan pengurus DWP bisa meningkat kesejahteraannya semua dengan saling bekerjasama, mendukung, dan saling menjalin silaturahmi," tukasnya.


Sementara pada tempat yang sama, Miko Siregar Kepala Inspektorat Mentawai mengingatkan para Pengurus DWP agar selain mendukung suaminya, antar pengurus juga saling mendukung satu sama lain dan ada solidaritas.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kukuhkan Pengurus DWP, Priscilia Dahlan Harapkan Ini

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan