Iklan

Polres Mentawai Ikuti Peringatan HUT Divisi Humas Polri Ke 69 Secara Virtual

Senin, 02 November 2020, November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T10:02:51Z

AKBP Mu'at Kapolres Kepulauan Mentawai saat memberikan keterangan pers 

SASARAINAFM.COM | TUAPEJAT -
Pada peringatan Hari ulang tahun Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Polri ke- 69 tahun 2020, Polres Kepulauan Mentawai mengikuti zoom meeting secara virtual di aula Mako Polres, Senin (2/11/2020).


Dalam rangkaian acara tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menyampaikan harapannya agar Humas Polri dalam tugasnya dapat memberikan informasi secara cepat, objektif, terpercaya, dan partisipatif.


Selain itu, Humas Polri harus mampu mengikuti dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi, sehingga dapat menyajikan informasi kepada masyarakat secara modern di era digitalisasi.


Adapun tema HUT Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Polri ke- 69 yaitu dengan semangat profesionalisme, Humas Polri siap mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif.


Dalam pelaksanaan tugasnya, Humas Polri juga diharapkan dapat mencerminkan harapan masyarakat sehingga semakin dipercaya publik.


Pada kesempatan tersebut dilakukan launching tanda Korps kesatuan Humas Polri, pembagian rompi kepada perwakilan media massa dan pemotongan tumpeng.


Sementara itu, AKBP Mu'at Kapolres Kepulauan Mentawai turut membagikan masker dan hand sanitizer serta membagikan tumpeng kepada awak media yang turut hadir pada perayaan dirgahayu Humas Polri ke - 69 tersebut.


"Kita berharap rekan-rekan media massa ke depan tetap bisa menjadi mitra strategis atau corong Polri dalam mensosialisasikan Program dan tugas kepolisian sehingga bisa diterima masyarakat," ujar AKBP Muat ( KS )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Mentawai Ikuti Peringatan HUT Divisi Humas Polri Ke 69 Secara Virtual

Terkini

Topik Populer

Iklan