Iklan

KPC PEN Ajak Masyarakat Mentawai Mengenal Vaksin Covid-19 Melalui Program Web Seminar Meeting Zoom

Sabtu, 28 November 2020, November 28, 2020 WIB Last Updated 2020-11-29T01:46:18Z

SASARAINAFM.COM │JAKARTA Komite Penanganan Covid - 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional ( KPC PEN )  Bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat  menggelar program Web Seminar melalui Meeting Zoom.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Mentawai Heri Robertus menyebutkan ,  program web seminar yang digelar dalam format talkshows secara virtual pada Jumat (27/11-2020) itu bertujuan untuk mengajak warga Mentawai untuk lebih memahami secara benar tentang vaksin virus corona atau covid 19, mengingat saat ini banyak sekali kabar-kabar yang tidak bisa dipertanggung jawabkan tentang adanya vaksin covid 19 itu.

 

“ ya ini kesempatan baik bagi kita, kpc pen pusat memfasilitasi  kita kominfo untuk mengadakan meeting zoom ini denga tema vaksin aman, masyarakat sehat,  tentu kita berharap setelah talkshows via zoom ini, masyarakat Mentawai bisa lebih paham tentang vaksin covid itu, dan juga informasi yang benar terhadap vaksin ini,” jelas Heri Robertus saat ditemui Reporter sasarainafm.com di ruang kerjanya, Jumat (27/11-2020).

 

Web seminar oleh Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan tema Vaksin Aman, Masyarakat Sehat disiarkan langsung oleh LPPL Radio Sasaraina FM, digelar pada Jumat, 27 November 2020,  mulai jam  13.00 Wib sampai 15.00 Wib.

 

Hadir sebagai nara sumber yaitu  dokter Jimmy Yul Ambarita Plt. Direktur RSUD Kepulauan Mentawai, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Mentawai, Heri Robertus S.,S,.Kom.,M.Kom, acara bakal dipandu jurnalis senior Rahadio dari PWI Kabupaten Kepulauan Mentawai, dan acara dibuka langsung oleh Harno Utomo sebagai Host KPC PEN. (dio)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPC PEN Ajak Masyarakat Mentawai Mengenal Vaksin Covid-19 Melalui Program Web Seminar Meeting Zoom

Terkini

iklan2

Iklan