Iklan

Edukasi Siswa, Polsek Sipora Bagikan Buku Terbitan Divisi Humas Polri Pada siswa SMPN.01 Sipora

Senin, 09 November 2020, November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T06:28:59Z

Kapolsek Sipora IPTU Donny Putra memberikan buku 

SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT  -
Kapolsek Sipora IPTU Donny Putra memberikan buku bacaan kepada siswa SMPN.01 Sipora tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia yang di terbitkan oleh Divisi Humas Polri, Senin (09/11/2020).


Adapun buku bacaan yang diberikan diantaranya berjudul Polisi sahabat dan pelindung kita dan Mengenal Kepolisian Negara Republik Indonesia.


Harapannya, bisa menambah wawasan para pelajar tentang Polri dan tidak perlu merasa takut berhadapan dengan Polri yang bertugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.


"Kita berharap buku-buku yang kita bagikan bisa bermanfaat bagi siswa SMPN.01 Sipora, menambah wawasan, dan pengetahuan siswa-siswi tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia," tutur Iptu Donny Putra Kapolsek Sipora usai menyerahkan buku melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN.01 Sipora, Irfan H.T. Silaban.


Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMPN.01 Sipora mengucapkan terimakasih kepada Kepala Divisi Humas Polri, Kapolres Kepulauan Mentawai, dan Kapolsek Sipora yang telah memberikan buku bacaan tersebut ke sekolahnya.(KS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Edukasi Siswa, Polsek Sipora Bagikan Buku Terbitan Divisi Humas Polri Pada siswa SMPN.01 Sipora

Terkini

Topik Populer

Iklan