Iklan

Sekda Mentawai Lantik 3 Orang Kepala Sekolah, dan 1 Orang Pengawas. Inilah Harapannya

Rabu, 02 September 2020, September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T07:26:11Z

Sekda Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan

SASARAINAFM.COM |TUAPEIJAT- Sekretaris Daerah Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, melantik 4 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah Mentawai, yakni 1 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP), 2 Kepala Sekolah Dasar (SD) dan 1 orang Jabatan Pengawas (Eselon IVa) di Koordinator Wilayah (Korwil) Sipora Selatan, pada Rabu (2/9/2020).


Dalam arahannya, Martinus menyampaikan bagi ASN yang dilantik hari ini diharap bisa bekerja sesuai dengan tupoksinya dan bisa menjadi teladan bagi siswa dan guru-guru di lingkungan tugasnya.


"Jangan haknya saja yang dituntut tapi kerja tidak masuk, malas, tidak, ASN itu memberikan contoh yang baik kepada yang lain, jangan hanya mentang-mentang sudah naik jabatannya, tidak rajin masuk kerja," ungkapnya.


Ia menjelaskan ASN juga yang baru dilantik jangan langsung minta pindah, sehingga membuat pihak terkait sibuk kembali hanya mengurus pindah ASN.


"Kita berharap setelah dilantik, tidak ada yang langsung minta pindah, kita dikantik ini kita jalani, berarti pimpinan percaya kepada kita, maka bekerjalah dengan baik," ungkapnya lagi.


Sementara pelantikan dilaksanakan di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, serta cuci tangan sebelum masuk ruangan. (Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Mentawai Lantik 3 Orang Kepala Sekolah, dan 1 Orang Pengawas. Inilah Harapannya

Terkini

Topik Populer

Iklan