Iklan

Polsek Sikakap Bantu Masyarakat Buka Jalan Menuju ke TPA Sampah

Minggu, 19 Juli 2020, Juli 19, 2020 WIB Last Updated 2020-07-19T09:49:38Z
Foto ilustrasi TPA Sampah 
SASARAINAFM.COM | SIKAKAP- Polsek Sikakap bersama masyarakat daerah setempat melakukan pembukaan jalan menuju lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah.

Kapolsek Sikakap, AKP. Tirto Edhi beserta jajaran dibantu Komandan Rayon Militer (Danramil) Sikakap Kapten Inf. Putra Damanik, memfasilitasi pembukaan jalan dengan jarak 150 meter.

"Saat ini alat berat sudah bekerja di lokasi tersebut dan lahan ini merupakan tanah hibah dari seorang warga Dusun Mapinang Desa sikakap Bapak Tarmizi mudah-mudahan dalam waktu dekat lokasi ini sudah bisa kita manfaatkan dan kita harap masyarakat tidak lagi membuang sampah ke laut, seperti sebelumnya agar laut kita tidak tercemar lagi," kata WakaPolsek Sikakap, Iptu Yanuar, Sabtu, (18/7/2020).

Ia juga menambahkan bahwa pihak Forum Komunikasi Pimpinan tingkat Camat patut diapresiasi dalam mewujudkan ketersediaan TPA sampah di Sikakap.

"Dan kita juga patut apresiasi kepedulian dari Forkopimcam dalam mewujudkan ketersediaan TPA di Sikakap, juga kepada  Bapak Kapolsek walau baru hanya hitungan hari bertugas di Sikakap sudah melihatkan kepeduliannya untuk lingkungan dan masyarakat bukan itu saja termasuk parkir mobil di waktu hari pasar juga beliau tertibkan," ungkapnya. (Str)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sikakap Bantu Masyarakat Buka Jalan Menuju ke TPA Sampah

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan