Iklan

Polres Mentawai Gelar Mentawai Run 2020 Di Era New Normal

Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-06T02:46:04Z
Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet saat melepas peserta Marathon Day 10 K di Tuapeijat
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 dan menggaungkan kembali sektor pariwisata Mentawai khususnya di bidang olahraga, Polres Kepulauan Mentawai menggelar Marathon day 10 K (Km) TNI-Polri Run 2020 pada minggu (5/7/2020).

Lomba tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabagalet dan dimulai dari Km. 0 Tuapeijat  hingga halaman Kantor Polres Kepulauan Mentawai, Sipora Utara.

Lomba diikuti 150 peserta dari kalangan TNI, Polri, dan Basarnas.

Yudas Sabaggalet mengapresiasi gerakan dan sinergitas TNI, Polri, maupun Basarnas dalam menggalakkan kembali sektor pariwisata di Mentawai pada era new normal sehingga perekonomian ikut bergerak maju dan pulih dari kondisi pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara, mengatakan bahwa event marathon tersebut ingin mengajak masyarakat lokal maupun luar untuk beraktivitas kembali seperti biasa namun dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kita juga menyediakan tempat cuci tangan, cek suhu, jaga jarak, dan memakai masker saat berkumpul. 
Tetap terapkan protokol kesehatan dalam kegiatan olahraga apa saja sesuai aturan new normal yang berlaku," kata AKBP Dody Prawiranegara. (KS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Mentawai Gelar Mentawai Run 2020 Di Era New Normal

Terkini

Topik Populer

Iklan