Edukasi Masyarakat Dan Gaungkan Efek Jera Terhadap Kekerasan, Ini Pesan Kapolsek Sipora - SasarainaFM

Breaking

radio

Senin, 27 Juli 2020

Edukasi Masyarakat Dan Gaungkan Efek Jera Terhadap Kekerasan, Ini Pesan Kapolsek Sipora

Ilustrasi
SASARAINAFM.COM |TUAPEIJAT - Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra beserta anggota Koramil 03 Sipora menggalakkan imbauan kepada masyarakat Desa Nemnemleleu tentang kekerasan terhadap anak dan perempuan di Kantor Desa Nemnemleleu, Sabtu (25/7/2020) yang juga dihadiri oleh Camat Sipora Selatan dan Kepala desa Nemnemleleu beserta stafnya.
Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kekerasan terhadap kaum hawa dan mengedukasi masyarakat generasi Bumi Sikerei.

Iptu Donny Putra menyampaikan agar orangtua, tetangga, dan lingkungan peduli serta menjaga jangan sampai anak-anaknya mengalami kekerasan fisik maupun psikis ataupun seksual karena akan merusak perkembangan anak ke depannya.

Kepada anak-anak, Kapolsek Sipora tersebut juga berpesan agar tetap menjaga diri, tidak bepergian sendirian,  tidak membiarkan orang lain menyentuh bagian vital, serta jangan mau dibujuk dengan diberikan sesuatu dengan mengikuti keinginan orang lain.

Jika terjadi hal tersebut, segera sampaikan kepada orangtua atau kakak dan keluarga lain.

"Bila mendapat informasi atau mengetahui adanya kekerasan terhadap anak atau perempuan di lingkungan tempat tinggal, segera melaporkan ke Polsek Sipora dan kami siap menindaklanjuti kasusnya sekecil apapun agar ada efek jera," pungkasnya.(KS)