Iklan

Tak Sanggup Menanjak, Mobil Truk Terbalik diTuapeijat

Senin, 27 April 2020, April 27, 2020 WIB Last Updated 2020-04-27T08:20:06Z
Mobil Truk Terbalik di Tuapeijat
SASARAINAFM.COM |TUAPEIJAT- Mobil Colt Diesel pengangkut material bangunan terbalik tepat didepan Gereja Katolik Santo Petrus KM. 0 Tuapeijat Sipora Utara Mentawai, pada, Senin, (27/4/2020) sekira pukul 09.00 WIB. 

Anggota Kodim 0319 Mentawai, Sersan Mayor Saputra, yang  sedianya mengawal truk berplat nopol  BG 8022 UQ pengangkut material bangunan terbalik akibat tidak sanggup mendaki tanjakan jalan, yang akhirnya terperosok.

"Saat mau mendaki mobilnya tidak kuat mendaki, akhirnya mundur dan tergelincir,kebetulan supirnya bukan ini, supirnya lagi di Padang tidak bisa datang karena Covid-19 ini," Kata Serma Saputra.

Dikatakan, mobil truk tersebut terbalik, usai dari kapal KMP. Ambu-Ambu membawa material bangunan seperti seng, batu alam, keramik, besi alumunium dan bahan material lainnya untuk renovasi gedung Kodim 0319 Mentawai, di Km. 9, Desa Sipora Jaya.  dari Padang menuju Tuapeijat, namun akibat adanya musibah itu   bahan bangunan seperti keramik dan batu alam hancur dan pecah, dan  kerugian diperkirakan sebesar Rp. 10 juta. (Str)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Sanggup Menanjak, Mobil Truk Terbalik diTuapeijat

Terkini

iklan2

Iklan