Polres Mentawai Bagikan 100 Nasi Bungkus Bagi Warga Kurang Mampu - SasarainaFM

Breaking

radio

Sabtu, 18 April 2020

Polres Mentawai Bagikan 100 Nasi Bungkus Bagi Warga Kurang Mampu

Kapolres Mentawai AKBP Dodi Prawiranegara saat bagikan nasi bungkus di dermaga Tuapeijat 
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT - Polres Kepulauan Mentawai membagikan 100 nasi bungkus kepada masyarakat yang dianggap tidak mampu, para petani,  buruh dermaga, dan tukang ojek yang berada di Kecamatan Sipora Utara pada Jumat (17/4/2020).

Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara mengatakan, tujuan diadakannya pembagian nasi bungkus itu sebagai sebagai salah satu bentuk solidaritas dan semangat berbagi kepada sesama, dan tidak melupakan mereka yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 ini.

" ini sebagai rasa solidaritas, saudara saudara kita yang saat ini masih kurang mampu jadi tidak merasa diabaikan dalam masa covid 19 ini," Ujar Dody.

Selain berbagi nasi bungkus, kata Dody, pigak kepolisian juga terus mengingatkan warga untuk selalu mengikuti imbauan Pemerintah dalam  memerangi Covid-19.

Dody menyebutkan kegiatan solidaritas bagi-bagi nasi bungkus itu dibagi dalam dua tim, dimana tim pertama yang langsung  dipimpinnya dilaksanakan di  dermaga Tuapejat dengan sasaran pekerja buruh kapal dan tukang ojek di dermaga Tuapejat. Sementara Tim dua dipimpin oleh Wakapolres Mentawai, Kompol Maman Rosadi  dengan sasaran para peladang, petani, pekerja harian serta masyarakat yang tidak mampu di SP 2 dan sekitarnya.(KS)