Iklan

Bank Nagari Cabang Mentawai Bantu Alat Kelengkapan Tangani Covid 19

Sabtu, 18 April 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T16:31:18Z
Bank Nagari Peduli Wabah Covid19 serahkan bantuan kelengkapan APD.
SASARAINAFM.COM | TUPEIJAT-Bank  Nagari cabang Mentawai menyerahkan bantuan alat perlengkapan untuk tangani Covid 19.

Alat-alat kelengkapan yang diserahkan langsung kepada Bupati Mentawai pada Jumat, (17/4/2020) itu diantaranya  baju Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 50 pacs,  air mineral kemasan gelas 3 kardus, air mineral botol 2 kardus, sepatu boot 4 pasang, masker wajah 5 pacs, dan masker mulut isi 50 buah sebanyak 4 kotak.

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet mengucapkan terima kasih atas bantuan itu, dan bisa bermanfaat bagi para petugas  kesehatan ataupun tim Gugus Tugas yang melakukan kegiatan penanganan covid 19 di Mentawai.

 "Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari yang sudah memberikan bantuannya dan semoga ini bisa kita dimanfaatkan, terutama kepada petugas kita," kata Yudas usai menerima bantuan itu di Sekretariat Daerah Pemkab Mentawai.

Sementara Direktur Bank Nagari cabang Mentawai, Eka Warisman, mengatakan bantuan tersebut merupakan kepedulian pihaknya terhadap musibah yang dialami bersama.

"Kita dari Bank Nagari sangat peduli dengan kondisi saat ini, jadi kita dari pusat mengirimkan berupa barang, ini juga merupakan bentuk kebersamaan kita, kita juga di Mentawai bersaudara, sama juga di daerah lain kita juga membantu," ucapnya.  (Str)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Nagari Cabang Mentawai Bantu Alat Kelengkapan Tangani Covid 19

Terkini

Topik Populer

Iklan