Iklan

Peduli Sesama. Anonim Bantu Sembako untuk Tukang Ojek dan Becak di Tuapeijat.

Kamis, 23 April 2020, April 23, 2020 WIB Last Updated 2020-04-23T17:22:24Z
Gambar ilustrasi

SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT- 
Seorang Warga Tuapeijat yang tidak bersedia disebut identitas pribadinya (Anonim) berikan bantuan sembako kepada 38 tukang ojek dan becak yang biasa mangkal di Tuapeijat.

Bantuan itu, dia antar  langsung ke posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Mentawai di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Mentawai, Km 5, Sipora Utara.
Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Mentawai, sekaligus Sekretaris Gugus Tugas Mentawai, Novriadi menyatakan apresiasi atas kepedulian seorang warga Tuapeijat yang telah berbagi untuk membantu kepada warga yang kurang mampu.
"Bantuan ini ada dari masyarakat yang ingin menyumbangkan kepada saudara kita terkhusus tukang ojek dan becak, bantuan ini bukan dari dinas terkait atau pemerintah tapi dari masyarakat juga yang ingin mengulurkan tangannya bagi saudara kita," Kata  Novriadi,  Rabu, (21/4/2020).
Efendi (35) salah seorang tukang ojek penerima bantuan sembako  berupa  beras 3 kilogram, telur dan indomie
menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyumbang yang tidak diketahui namanya.
"Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah memberikan bantuan untuk kami dan juga kepada pemerintah yang memfasilitasi sehingga bantuan ini sampai ke kami," Ungkapnya. (Str)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Sesama. Anonim Bantu Sembako untuk Tukang Ojek dan Becak di Tuapeijat.

Terkini

Topik Populer

Iklan