bannerwebsasarainaedit

Iklan

Mentawai Tunggu Perintah Untuk Terapkan PSBB

Sabtu, 18 April 2020, April 18, 2020 WIB Last Updated 2020-04-21T16:30:48Z
Foto ilustrasi (sumber:internet)
SASARAINAFM.COM |TUAPEIJAT-
Juru bicara mekanisme, Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Mentawai, Serieli BW, menyebutkan Pemkab  Mentawai  tinggal menunggu pemerintah dari Gubernur Sumatera Barat untuk ikut terapkan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah kabupaten berjuluk " Bumi Sikerei"

"Kita untuk di daerah tinggal menunggu instruksi dari Bapak Gubernur Sumatera Barat, mungkin berupa edaran, kalau itu sudah ada, kita siap menerapkan PSBB tersebut," Katanya, saat di hubungi lewat WA, Jumat, (17/4/2020) terkait dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sudah ditetapkan di wilayah Sumatera Barat.

Seperti diberitakan, Kementrian Kesehatan RI pada  tanggal 17 April 2020 melalui Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/Menkes/260/2020 telah mengijinkan provinsi Sumatera Barat untuk memberlakukan PSBB, hal ini mengingat  kasus Coronavirus Disease 2019  (Covid-19) di Sumbar telah terjadi peningkatan dan penyebaran kasus yang signifikan.

PSBB di Sumatera Barat ditetapkan setelah dilakukan proses kajian epidemiologi dan pertimbangan kesiapan daerah dalam aspek sosial, ekonomi, serta aspek lainnya oleh tim teknis. (Str)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mentawai Tunggu Perintah Untuk Terapkan PSBB

Terkini

Topik Populer

iklan2

bikin-website-iklan

Iklan