Jumat, 17 Mei 2019

KBO Satlantas Polres Mentawai Ipda Januar menyampaikan pesan Kamtibmas di Mesjid Al Amin di Tuapejat.

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT Kapolres Mentawai, AKBP Hendri Yahya melalui KBO Satlantas Polres Mentawai, Ipda Januar mengatakan, Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Tahun 2019 saat ini masih  menjadi perbincangan hangat di dunia politik, bahkan tak jarang menjadi satu hal yang menakutkan terhadap keamanan dan ketentraman masyarakat, meski untuk wilayah hukum Kabupaten Kepulauan Mentawai terutama  pasca Pemilu serentak Tahun 2019 yang digelar 17 April lalu, kondisinya  masih terpantau aman dan damai, tidak ada tampak gejolak ditengah-tengah Masyarakat, namun pihaknya  masih tetap waspada, dan minta warga agar tidak mudah terprovokasi..

" ini sebagai antisipasi kita terhadap potensi munculnya kegaduhan, karena perselisihan hasil pemilihan umum ini, kita menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak terprofokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," kata Januar saat menyampaikan  pesan Kamtibmas pada saat shalat jumat di Mesjid AL Amin, Dusun Jati Desa Tuapeijat, Jumat (17/05).

Ia menyebutkan pesan-pesan ajakan untuk menjaga situasi tetap kondusif juga disampaikan melalui gereja pada hari minggu saat umat kristiani menjalankan ibadah hari minggu, termasuk organisasi masyarakat dan pemuda.

" Kita juga menghimbau kepada tokoh agama,  tokoh masyarakat, tokoh pemuda agar tidak mudah terprofokasi oleh hasutan yang tidak bertanggung jawab, Pemilu sudah selesai, sekarang mari kita jalin persatuan dan kesatuan untuk membangun Mentawai kedepanya untuk lebih baik, " pungkasnya. (red)

0 komentar:

Posting Komentar

PEMBANGUNAN
KESEHATAN
PERISTIWA
Photobucket
Diberdayakan oleh Blogger.
JURNALISTIK
SOSOK
Photobucket
LPPL Radio Sasaraina Pemkab Mentawai
Jl.Raya Tuapejat KM.2 Sipora Utara Kab.Kep.Mentawai
tel.:0759 320006/fax.:0759 320223
HP. 082390747044