Rabu, 15 Mei 2019

Dandim 0319 Letkol Czi Didit Yusnadi Menyerahkan Bingkisan Untuk Para Anak Yatim
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT - Untuk mempererat tali Silaturahmi dan agar terjalin komunikasi sosial yang lebih baik, Kodim 0319 Mentawai menggelar buka puasa bersama dengan berbagai komponen  masyarakat di Tuapejat..
Dandim 0319 Letkol Czi Didit Yusnadi mengatakan acara berbuka bersama yang mereka laksanakan diharapkan semakin membawa keharmonisan, mempererat tali silaturahmi dan menjaga persatuan, " Tujuan utama kita menggelar kegiatan berbuka puasa ini agar persatuan kesatuan bangsa selalu terjaga dan semakin meningkat," tutur Didit Yusnadi, Rabu (15/5).

Acara tersebut katanya digelar selama dua hari,yakni Rabu (15/5) dan Kamis (16/5), dimana hari pertama pada Rabu  diadakan bersama anak-anak yatim, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, ibu-ibu, dan karang taruna. Sementara hari kedua Kamis, akan digelar bersama aparat pemerintah daerah.

"Kita berharap  di bulan Ramadhan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam ibadah puasa dan  senantiasa menjaga toleransi beragama dengan sesama," imbuh Didit.

Sementara, Ketua Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LXXIV Dim 0319 Mentawai, Dendrania Didit juga menyampaikan bahwa memupuk rasa kebersamaan secara berkesinambungan dengan berbagai elemen masyarakat sangat baik dilaksanakan untuk meningkatkan relasi yang harmonis.

Pada kesempatan itu Kodim 0319 Mentawai juga membagikan bingkisan untuk para anak-anak yatim. (KS)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK